Sambut Sumpah Pemuda Grand Inna Tunjungan Gelar East  Java Coffee Night

josstoday.com

General Manager Grand Inna Tunjungan Ni Komang Darmiati di East Java Coffee Night

JOSSTODAY.COM - Grand Inna Tunjungan Surabaya menggelar  event kopi bertajuk “East Java Coffee Night” di area pelataran atau area outdoor hotel pada Sabtu 28 Oktober 2023.

Di East Java Coffee Night 2023,  Hotel Grand Inna Tunjungan berkolaborasi dengan para pecinta kopi, diantaranya Garahan Kopi Jember, La Leite Coffee Malang, Tirto Kofe by Komunitas Kopi Nusantara Jatim, 7Watt Coffee, Lereng Agung Coffee and Roastery, Alas Pinggan, Nah Kopi Malang, Aslabar Kopi Roasters, dan PT Restomart Cipta Usaha.

Di hadapan awak media General Manager Grand Inna Tunjungan Ni Komang Darmiati menyampaikan kalau event East Java Coffee Night 2023 ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, sekaligus Hari Kopi Sedunia.

Selain itu, Komang juga  menuturkan bahwa event East Java Coffee Night 2023 juga merupakan bentuk dukungan Grand Inna Tunjungan Surabaya kepada para UMKM khususnya  Komunitas Kopi se-Jawa Timur.

Menariknya, di East Java Coffee Night 2023,  dibagikan sejumlah 2800 cup kopi secara cuma-cuma kepada para pengunjung sekaligus memperkenalkan berbagai produk Kopi yang sudah dikemas sangat apik.

Terlihat juga di East Java Coffee Night 2023 para pengunjung berinteraksi dalam acara talkshow dan live musik bersama Komunitas Kopi Nusantara (KKN) Jawa Timur.

Komang juga menyampaikan bahwa acara East Java Coffee Night akan menjadi agenda rutin setiap tahun sekaligus untuk lebih mengenalkan produk produk Kopi dari para UMKM kepada tamu hotel khususnya dan Masyarakat umum.

Grand Inna Tunjungan Surabaya East Java Coffee Night 2023 KKN Komunitas Kpi Nusantara